Followers


Wednesday, December 1, 2010

4 SOMEONE THAT I REALLY LOVE




Demi semua yang aku jalani bersamamu
Ku ingin kau jadi milikku

Ku ingin kau disampingku


Tanpa dirimu ku Hanya manusia tanpa cinta
Dan hanya dirimu yang bisa
Membawa surga dalam hatiku

Ku ingin engkau menjadi milikku
Aku akan mencintaimu
Menjagamu selama hidupku
Dan aku kan berjanji

Hanya kaulah yang kusayangi

Ku akan setia disini Menemani...

Sentuhanmu Bagaikan tangan sang dewi cinta
Yang berhiaskan bunga asmara
Dan membuatku tak kuasa

Ku ingin engkau menjadi milikku
Aku akan mencintaimu

Menjagamu selama hidupku
Dan aku kan berjanji Hanya kaulah yang kusayangi
Ku akan setia disini Menemani...

Di setiap arung gerak
Tersimpan di hati kecilku
Bahwa dirimu terindah untukku

Ku ingin engkau menjadi milikku
Aku akan mencintaimu
Menjagamu selama hidupku
Dan aku kan berjanji Hanya kaulah yang kusayangi
Ku akan setia disini Menemani...

Selama ku masih bisa bertahan
Selama ku masih bisa bernafas

Selama Tuhan masih mengizinkan
Ku ingin selalu menjagamu

Selama ku masih bisa bertahan
Selama ku masih bisa bernafas

AMIERA BINTI ABDUL WAHAP @MUHAMMAD HAKIMI ERDIEW BIN MUHAMMAD TARMIZI

p/s:em..me bukan seorg rupawan,dermawan,supermodel,ank raja n juga bukan seorg puitis ,bukan jga sorg yg pandai berkata-kata ..tapi pecaya la..wlaupun me byk kekurangan n x pndai utk meluahkan syg..tapi me iklas utk menyanyangi kamoo..pahamkan lirik kat ats tu auw..he3...me bukan la org yg pertama kamo syg tapi izinkan me jadi org yg terakhir dlm idup kamo yg akn teman,mencintai, dan menjaga kamo..me arap jodoh kiter akn pnjang..insyaALLAH Amin..

No comments:

Post a Comment